Sabtu, 29 Januari 2011

Nyappy day pt.2 - Kanon, "I miss you miku,but i hate you"


Nyappy day pt.2
Kanon, "I miss you miku,but i hate you"
_fanfiction_
Genre   : comedy
Cast       : miku,bou,teruki,kanon AN CAFE
Author  : arinilulu

Sudah 7 hari ini miku tak pulang kerumah... (bang toyib itu sih >w<a)kabarnya dia sedang pulang kampung menemui keluarganya.

 kanon yang dari tadi menyalakan mematikan kompor mendesah...
Kanon   : ahh... setiap aku menyalakan kompor ini... jadi teringat miku... *elus-elus kompor*
Bou        : mukanya miku mirip kompor?? *cocokin foto miku sama kompor* (andweee bouu!!! Miku ga mirip kompor >,< dia mirip gas LPJnya tauuu *di gaplok miku*)
Kanon   : bukan itu~ kau tahu tidak?? Sejak miku pergi kita selalu makan nasi bungkus >,< aku rindu masakan miku... (cieelahhh...)
Teruki   : *tiba-tiba datang*permisiiii...!!! permios...!!! spadaa!!! sarapan duluuu~ yuuhhuuu~
Bou        : menu kita hari ini apa??
Teruki   : nasi bungkus... hhohhoo..
Kanon   : tuh kan... *murung*

Teruki mendekati kanon sambil menyerahkan nasi bungkus...
Teruki   : tenang saja... aku membeli nasi bungkusnya lebih... jadi kau bisa nambah~ khe khe khe...
Kanon   :.......................................*males jawab*
Teruki   : kenapa?? Kenapa??? Kurang~~?? Oalahhh~~ ambil saja punya ku!! Nih... *nyodorin nasi bungkus*
Kanon   : bukan ituuuuuu *manyun 5cm* >w<!! Pokoknya aku mogok makan sampai miku kembali!! (wkwkwkwk kalo miku baliknya 5 tahun lagi begimana dong??!! XD)

5jam setelah kanon mengucap sumpahnya...

Bou        : benar tak mau makan?? *sambil ngemil spaghetti*
Kanon   : tidak!! Sampai miku kembali.. *mengunci mulut*
Teruki   : hhmm... padahal aku sedang membuat teriaki ala teruki loooooohh~ mau coba?? Mau coba??
Bou        : sinih sinih...biar aku saja yang mencoba!!! *lari-lari girang dapet makanan gratissss*

Bou mencoba ayam teriaki ala teruki.

Bou        : ........................... *diam tanpa ekspresi*
Teruki   : bou..........??
Bou        : ...........*menelpon puskesmas* sepertinya... aku keracunan... yayayaya... ambulance.. segera yah... terima kasih *menutup telpon*
GABRUUGGHHH!!!! *bou langsung pingsan*
Teruki   : sepertinya masakanku gagal.... (di liat juga tau... terukii~!!! =______=”)

Bou pun segera di bawa ke puskesmas. Kini tinggal kanon dan teruki berdua...
12 jam setelah pengucapan sumpah kanon.
Suasana hening... tiba-tiba terdengar bunyi...”grruuurruu gruukkk”

Teruki   : perutmu bunyi yah??
Kanon   : hah?? Ehmm.. *tengsin* ti..tt..ti..tidak kok...

Suara itu muncul lagi “ggruurrruu gruukkk*
Teruki   : ihhh suara pa sih itu??perutmu lapar yah?? *mengintrogasi kanon*
Kanon   :tidaakkk!!! (padahal laper tuuhhh XDD)
Teruki   : hhmmm... apa benar kau ingin terus mogok makan?? Aku tak yakin miku hari ini akan pulang~
Kanon   : miku pasti pulang!!

Tiba-tiba hp teruki berbunyi...

Teruki   : ohh hallo?? Wwwooaahhh miku???
Miku      : iyaaaa haloo... ini miku...
Teruki   : kapan kau akan pulang?? Kanon mogok makan dan hanya ingin memakan masakanmu!!!
Miku      : eeeerrrrrr.....
Teruki   : haloo?? Miku??
Miku      : sebenarnya aku baru akan pulang 1bulan lagi... eeehheheee....
Kanon   : AAPPPPAAAA????!!!! Kenapa ga bilang dari kemareennn!!!!!
Miku      : eeehh... aku ada urusan nih... see you bye bye~ hhehehhee *buru-buru tutup telpon*

Teruki pun melirik ke arah kanon.

Kanon   : hhhhh..... baiklah... berikan teriakimu! Aku akan menyusul bou ke rumah sakit!!! >:[ (nyerah nih yeee hhehhehew)


Fanfic ke-2 dan masih butuh komennya >w<
Si aku akhir2 ini suka deh sama kanon... imut gituuhh~!!! *curhat*
Tapi tak mungkin aku menduakan si aa miku... hhohho~ tapi aku bakal menigakan dia dengan kanon dan teruki~ XDD *digantung di pohon toge sama miku :p*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar