Senin, 14 Februari 2011

english class today - my family

gyahhhh aku mau bercerita sedikit tentang curhatanku sore hari ini TT^TT *menyedihkan*
di english class ini aku termasuk murid baru dan baru masuk 2 kali di kelas itu >,<
suatu ketika.... ada satu murid diantara 10 murid di kelas itu yang mukanya lumayan oke... *tapi sayang, dia brondong. 1 tahun di bawah aku... kalo nggak kan bisa jadi pacar temen*

sebut saja namanya... ronny

tadi sore,kita sedang belajar tentang my family
kita di suruh bertanya,
do you have : father/mother/etc
name :
profesi:
age:
add:

giliran aku nih, di suruh nanya begitu ke ronny.

me:"do you have sister?"
roony :(muka tanpa rasa bersalah) "no"
me:*sigh* "do you have uncle?"
ronny :"yes i have''
me :"what's her or his name?"
ronny :(santai)"i don't know..."
*gubrak!!!* "eerrrrr okay...."
teacher said " kita sebut saja mr.X ok?"
me : "what does he do?"
ronny: "pengangguran..."
teacher said "retaired"
me : "how old is he?"
ronny : " around 70' "
me : *kaget + shock* (uncle umur 70 taon??)
teacher : "kamu yakin itu paman? bukan pa'de?" aku rasa ini guru juga shock ngedengernya.
ronny : "emangnya tadi nanya paman yah? bukan kakek?"
eh buseng ternyata dia kagak nyambung dari tadi aku ajak ngomong =_____="
ronny : *innocent* "dikirain tadi kakek... ternyata lagi nanya paman ya?"
me : *rasanya pengen gantung diri saat itu juga!*
teacher : *bengong*
murid laen : *speecless*

berhubung karena missunderstanding tadi akhirnya percakapan antara aku dan dia di hentikan sebelum terjadi tertumpahan darah >:( *FYI : soalnya tadi aku udah ngasah2 pisau di kelas*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar