Selasa, 01 Februari 2011

U-Kiss Segera Sapa Fans di Indonesia

ukiss-shut up mv
Mikie Holiday yang mengikuti tren perkembangan dunia hiburan di tanah air yang mana saat ini dilanda Hallyu wave, sangat memahami keinginan masyarakat kota Medan dan sekitarnya. Oleh sebab itu, Mikie Holiday dengan bangga memboyong boyband asal Korea yang namanya sudah tak asing lagi bagi penggemar Kpop untuk tampil di Star Theatre Mikie Holiday Resort – Berastagi.

Siapakah gerangan artis Korea yang pertama kali diundang Mikie Holiday? Ya, mereka adalah 7 cowok ganteng yang multitalenta dan multiras juga. Tidak lain tidak bukan mereka adalah U-Kiss, boyband asal Korea yang tengah digandrungi banyak cewek remaja.

U-Kiss yang sudah sering mengadakan pertunjukan di negara Asia lainnya, sudah dipastikan akan menyapa para Kiss Me (sebutan untuk fans U-Kiss, red) di Indonesia tanggal 5 Maret nanti. Rombongan U-Kiss akan terbang langsung dari Korea menuju Indonesia.

Dalam showcase yang bertajuk “Close Encounter with U-Kiss” rencananya U-Kiss akan membawakan sejumlah lagu hit mereka, seperti Man Man Ha Ni, Bingeul Bingeul, Mworago (What) dan tentu saja tak ketinggalan Shut up, lagu dari mini album terbaru mereka.

Selain unjuk kebolehan olah vokal dan ngedance, U-Kiss yang ingin lebih dekat dengan para penggemarnya di Indonesia juga akan mengadakan acara games bersama penggemarnya. Dijamin pasti seru dan akan menjadi kenangan terindah bagi para Kiss Me.

So, bagi penggemar berat KPop, khususnya para Kiss Me, jangan lupa untuk menonton aksi panggung Alexander, Soo Hyun, Ki Bum, Ki Seop, Eli, Kevin dan Dong Ho. Kapan lagi bisa bertatap muka secara langsung dengan idola kalian, kalau bukan di Star Theatre Mikie Holiday Resort - Berastagi. Hayo buruan berburu tiket showcase U-Kiss. Don’t Miss it.

yahooOMG/AsianPlus

Anda bisa langsung memesan tiket melalui Mikie Holiday Sales Office, Kompleks Multatuli Indah Blok C No. 30 – 31, Medan 20151, Tel 061 – 4539957/58, E-mail: Info@mikieholiday.com.

hwaaaaa!!!!!! mau ikut tapi ngga bisa TT_____TT
kenapa harus di medan?? medan kan jauh dari depok~
gagal deh ketemu xander oppa >,<
*nangis darah* 

u-kiss without you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar